I'm Tagged Againn....

Hyedehh,,,dapet tag lagi aq dari si hunhun,,, pakai disogok kiss sgala,,,

Mmmmm,,,,

Jadi rule tag nya itu bgini:

Each blogger must post these rules
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
Dont forget to leave them a comment telling them they have been tagged and to read your blog.

Sepuluh random facts or habits? Okelah,,,cemen,,,,

Langsung saja start with my first fact

1. I like speed

Aq suka balapan!!haha,,,Jaman SMA dulu pas kelas satu awal2 sekolah gt, mtorq masih supra protolan pke knalpot racing,,njuk sukanya brgkat pagi dengan ngebut di jalan magelang. Naik kelas 2 dbliin ninja, huahahaha, semakin menjadi-jadi kegilaanq. Pernah pas baru2 nya ninjaq itu, ditantangin tmenq,”klo brani top speed tak bayar 5 ewu”,tak iyani wae, langsung kuboncengin tmenq itu tak bawa ke ringroad barat, Lalu dengan semangat menggelora memacu kawak ninja. Tercatat 160 KM/H berhasil dicapai (itupun gasnya blum pool lho,soalnya uda keburu lampu merah). Trus waktu jaman2nya bentrok sama sma lain, tmenq pasti pada rebutan boncengan kro aq,hha, soale cepet bgt le numpak klo kejar2an sama ank sma laen,,,

Hhe, sma memang jaman nakal2nya,,,

Oiya suatu fakta mengejutkan, Alhamdulillah aq blum pnah jatuh pas naek ninja (plg banter ya srempetan)

Tapi perlu diingat bahwa aq maen bersih dan g pernah balapan liar, dan klo bncengin ce,mesti pelan2 (wlopun kdg2 msh dblg kenceng).

*santé aja ya hun…hhe


2. Suka ber-experimen dan mengeksplorasi mengenai techno

Aq pada dasarnya hobi sama yang namanya teknologi. Waktu smp pernah punya computer branded pentium4 generasi pertama (codename=Willamette) yang pada dasarnya tidak bisa di-overclock. Aq coba2 akhirnya bisa walaupun di tengah proses, computer tersebut sempat mati total gara2 terlalu tinggi menaikkan frekuensi front side bus-nya.

Dan waktu sma, sebuah graphic card NVidia Ge-Force 6600GT pernah jadi korban keganasanq, terlalu tinggi menaikkan clock, hingga akhirnya vga tersebut cacat permanen dan timbul flicker di monitor (tapi tuh vga berhasil tak jual 4ratus ribu perak di internet lho,hhahha).

Trus hapeq nokia5700 tak hack dan reinstall os nya menjadi versi hongkong sampe akhirnya bahasa indonesianya ilang, hhe, tapi sekarang uda tak balikin ke versi Indonesia dengan versi paling baruu, tambah cepet euy hapeQ!! Hha,,, Trus baru2 ini, aq nemuin (download maksudnya, bukan aq yang buat) software crack2an yang bisa memperbesar ukuran gambar hingga 1000x zoom,hebat bnerr, jadi misalnya gambar foto hape ecek2 resolusi vga, bisa dijadiin ukuran poster tanpa mengurangi kualitas gambar secara signifikan. Hebat ga tuh? Ck2,,,mesti algoritma pemrogramannya rumit tenan,,,


3. Suka makanan gurih2

Hha,,,percaya ngga?waktu kcil aq suka ngicip2 garam. Masakan padang adalah menu favoritq. Mungkin itu semua kali ya, yang bkin aq kena gejala hipertensi,selain dari keturunan ortu,,,


4. Malas

Mungkin jika ada alat pengukur tingkat kemalasan, aq uda termasuk kategori akut kali ya,,hha,,y ditandai dengan bgun kesiangan, mlz mandi, kdg telat kuliah, kamar berantakan, g penah belajar, ngantukan, jarang olahraga, huahaha, banyak amat kbiasaan burukq, jangan ditiru ya,,,hha


5. Emosian

Entah mengapa aq gampang terpancing emosi sesaat. Misal klo ada orang marmosi, langsung saat itu juga emosi meledug. Tapi lama2 kemudian njuk calm down,,,yah bgitulah,,take me as I am


6. Ngga pe de

Penyakit yang susah bgt ilanginnya, dari kecil aq tu pendiem, sampe skg pun msh dblg pendiem. Sering dulu pas sma, misalnya ada rapat atau apalah, aq puny ide tapi ngga langsung diomongin di depan orang banyak, tapi Cuma tak omongin ke orang di sebelahq. Dan orang di sebelahq lalu ngomongin di depan orang banyak. Orang itu dapat applause, dan aq Cuma senyum2 aja.


7. Susah merangkai kata2

Selain ngga pede, aq juga susah kalau disuru pidato layaknya presiden obama itu. Pasti ditengah2 omongan akan ada yang namanya lack of words in tongue, but a lot of ideas in head. Mungkin memang bukan bakatq sebagai public speaker yang pandai mentransformasikan ide ke kata2.


8. Born with dark skin

Hhahaha,,,,maksudnya bukan waktu lahir ceprot langsung item lho yaaa,,,,,Cuma item waktu beranjak tua,,,mungkin gara2 waktu kecil suka maen layang2, dan lain2,,,


9. Setia

Hahaha,,,opo meneh iki,,, Mnutmu gmana hun? Hhahhaa,,,


10. Rajin menabung dan tidak sombong

Hehe, klo ini aq asal nulis, lha gataw lagi apa yg harus ditulis,,,


Okedah,,,slese tugas taggg dari si hunhun,,,,

3 comments:

tyas said...

to tell you the truth, i love when you ride the bike in high speed. i enjoy it, sayang. hhe.

mm.. kalo soal setiaaa.... gimana ya honn.. aku engga tauuu. hha. yah dijalani sajaa.. tapi mungkin juga setia. cewemu cuma aku doang kan? hha.

sayang kamu banget bangettt...
:-*

rgn said...

hha,,,
let's have a time to speed the streets baby!!!

aq jg syg km hun
:-*

Anonymous said...

mas software yg pembesar gambarnya share donk :)